Monday, October 5, 2009

gelitik batik


Kalau ada yang menuduh saya pakai batik tanggal 2 Oktober kemaren karena terlibat euforia, salah besar. Saya pakai batik sudah dari SD, TK barangkali. Punya ibu yang fasih soal motif bahkan sejarahnya, membuat saya tumbuh dengan batik. Boleh lihat album foto saya. Dari mulai piyik hingga remaja, pasti ada yang pakai batik. Sebagai kain bawahan, baju main, rok cantik, bahkan busana kerja.

Kesimpulannya, jaman Malaysia masih minta kiriman guru dari Indonesia, saya dan keluarga sudah sering batikan.

Saat berkantor di gedung 'yang katanya' paling stylist, rok klok batik keluaran Batik Keris saya pernah dicibir, kalau tidak mau dibilang dihina. Cap 'anak daerah' pun menempel pada saya, karena saya suka sekali pake rok batik. Selain cantik, batik adem :)

Tanggal 2 Oktober kemarin, saya agak terpana. Mereka yang pernah memandang batik sebelah mata pun memakainya. Hahahahaha....Look who's 'anak daerah' now? Eat that bitches!

1 comments:

alaya said...

bagus banget rok batiknya. beli dimana?